Blake Shelton Puji Miley Cyrus.

www.indomonopoly.com
Sosok Blake Shelton memang sangat dikenal di ranah musik country. Bukan cuma karena talentanya, tapi juga kemampuannya dalam menciptakan sederet karya yang terkesan modern namun tetap tak menghilangkan sisi musik country.

Dengan sederet pengalamannya di dunia musik, cukup wajar jika coach The Voice ini menilai Gwen Stefanie sebagai salah satu penyanyi terbaik. Tapi seperti yang dilansir dari Fox News, Blake baru-baru ini Blake justru melayangkan pujian serupa pada sosok yang sering memunculkan sensasi, Miley Cyrus.

"Aku suka Miley. Aku memang tidak mengenalnya dengan baik, tapi aku tahu Ayahnya (Billy Ray Cyrus)," ujar Blake di acara talk show yang dipimpin Chelsea Handler.

"Aku rasa tidak ada salahnya berteman dengan Miley. Dia salah satu orang yang sangat bertalenta. Maksudku, dia memang benar-benar bisa menyanyi," sahut sang pembawa acara.

Hal tersebut pun langsung direspon oleh Blake Shelton yang menilai twerking dan sederet kostum aneh Miley membuat orang-orang lupa dengan talentanya. "Menurutku, keunikan yang dimilikinya terkadang menjauhkan orang-orang dari kenyataan kalau Miley adalah seorang penyanyi yang mengagumkan. Aku tahu kalau Miley memang ingin menjadi seperti itu. Ketika dia menyanyi, rasanya seperti, 'Oh My God!' " tandas pelantun Home tersebut.
Previous
Next Post »