Hani Sebut Kopi Mirna Gak Enak Banget.

www.indomonopoly.com
Boon Juwita alias Hani, sahabat dekat Wayan Mirna Salihin menceritakan kejadian sahabatnya sebelum tewas di Cafe Olivier, Jakarta Pusat. Dia mengatakan, sesampainya di Cafe Olivier, Mirna langsung menenggak kopi Vietnam yang sudah dipesan oleh terdakwa Jessica Kumala Wongso.

"Ketika kita sampai di Cafe Olivier kan Jessica langsung memesan duluan karena dia datang duluan, dan Mirna langsung mengaduk kopi tersebut," kata Hani saat memberikan kesaksian dengan terdakwa Jessica atas dugaan meracuni Mirna, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (13/7).

Kemudian, Mirna, kata Hani, langsung mengibas-ngibaskan dan bilang kalau kopi itu tidak enak. "Ini 'enggak enak banget' kata Mirna, mukanya langsung agak marah mengibas terus. Ini apaan dan Mirna bilang mintain air putih," cerita Hani.

Lalu, Jessica pun meminta air putih kepada pelayan di kafe tersebut. Setelah itu, Hani juga mengakui Mirna sempat meminta air putih dan ingin memesan menu lain.

"Kita pesan yang lain aja ya, biar manis mulutnya," kata Hani.

Tidak lama kemudian, Hani yang berada di sebelah Mirna kaget melihat sahabatnya kejang-kejang dan mulutnya berbusa. "Sontak saya kaget karena mulut Mirna langsung berbusa dan matanya melotot," kata Hani dengan nada bergetar.

"Lalu Mirna langsung menyender di bangku dan saya minta tolong kepada satpam dan pegawai di sana," tutupnya.
Previous
Next Post »