President Madrid Ungkap Buruknya Mourinho.

www.indomonopoly.com
Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengungkapkan bahwa Jose Mourinho terkadang bersikap kurang baik khususnya ketika timnya kalah. Ia suka menyalahkan orang lain kecuali dirinya sendiri, ungkap Calderon.

Pelatih asal Portugal tersebut pernah melatih Real Madrid pada tahun 2010 hingga 2013. Ia mengantarkan Los Blancos menjadi juara pada 2012.

Namun pelatih baru Manchester United yang memiliki julukan The Special One ini punya sikap kurang baik. Calderon berharap sikap buruknya tersebut bisa berubah bersama klub barunya.

"Mungkin Anda tak akan bisa mengubah karakternya. Kami tahu sikapnya dan terkadang memang tak pantas, khususnya ketika kalah di mana ia tak senang dan mengeluh. Saya harap ia tak melakukan ini di Inggris," ujar Calderon pada The Sun.

"Di Real Madrid ia menyalahkan semua orang kecuali dirinya dan itu tak baik menurut saya. Tapi ia tahu bagaimana cara meraih gelar dan memberi motivasi pada pemain," sambungnya.

Calderon membuktikan bagaimana sikap Mourinho ketika berseru dengan dokter di Chelsea. Maka ia berharap, Mourinho akan belajar dari kesalahan yang dulu-dulu bersama MU.
Previous
Next Post »