Tata Janeeta Rilis Single 'Korbanmu'

Tata Janeeta siap menyapa penggemarnya dengan sebuah karya baru. Mantan member Dewi Dewi itu kini sedang mempersiapkan sebuah video klip dari single-nya yang berjudul Korbanmu.

Lagu yang diciptakan oleh Tata dan Franky ini secara garis besar bercerita tentang pengkhianatan seorang sahabat. Uniknya, lagu ini sudah ada sejak tiga tahun yang lalu namun baru digarap di studio rekaman sekitar dua bulan lalu.

"Lagunya tuh sudah ada dari 3 tahun lalu, tetapi masih mentah. Sebelum record dua bulan lalu, saya panggil Franky ke rumah. Datang dari jam 11 malam, jam 4 subuh selesai. Abis itu produce, take vocal dan sehari jadi. Tetapi take vocal dua kali karena ada lirik yang diganti," ujar Tata Janeeta saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (31/8).

Lagu ini juga bisa dibilang merupakan kelanjutan dari single terdahulunya yang berjudul Penipu Hati. Namun semua itu bukanlah kesengajaan yang memang dibuat oleh Tata sendiri.

Di sisi lain, bakalan banyak hal baru di video musik Korbanmu. Secara garis besar klipnya memakai konsep story telling di mana Tata bakalan lebih eksplore lagi dari sebelumnya.

"Konsep klip Tata ini story telling makanya di sini dia nggak bernyanyi. Kita ingin Tata eksplore lagi. Imej dia juga lebih baru, nggak yang dark kayak sebelumnya. Lebih kekinian lah," tutup sumber dari Alfa Record.
Previous
Next Post »