Taylor Swift Menyumbang Uang Buat Korban Banjir

Tak heran jika banyak yang menjuluki Taylor Swift sebagai penyanyi berhati malaikat. Taylor sendiri dikenal sebagai seorang selebriti yang gemar berderma.

Hal ini wajar, karena pendapatannya sendiri diperkirakan mencapai2,2 triliun sepanjang tahun 2016 ini. Dilansir Associated Press, Taylor menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk korban banjir Louisiana.

Tak tanggung-tanggung, Taylor menyumbangkan 1 juta dolar atau sekitar 13 miliar rupiah. Sebenarnya, apa alasan taylor menyumbang uang dalam jumlah besar untuk Louisiana?

Taylor Swift mengatakan bahwa warga Louisiana adalah salah satu yang terbaik. Seperti diketahui, konser Taylor Swift di louisiana selalu disambut antusias oleh para penggemarnya di sana.

"Kami memulai tur dunia 1989 di Louisiana. Para fans membuat kami kerasan. Saya berharap siapa pun yang bisa agar bersedia membantu dan mendoakan para korban yang dilanda berbagai kesedihan," ungkapnya.

Louisiana sendiri sedang dilanda banjir paling buruk. Musibah banjir tersebut mengakibatkan belasan orang menjadi korban, serta membuat 60.000 orang kehilangan tempat tinggalnya.
Previous
Next Post »